Now Reading
Sumbang Pakai Mobil untuk Bantuan Lawan Corona

Sumbang Pakai Mobil untuk Bantuan Lawan Corona

Hiace Sumbang Pakai

Tak ada yang menyangka wabah Corona Virus Disease 2019 atau disingkat Covid19 menghantam banyak lini di dunia. Negara-negara besar seperti Amerika, Italia, Inggris keteteran menghadapi wabah Covid 19 ini.

Semua sektor bisnis boleh dikategorikan terpuruk, apalagi bisnis yang berhubungan dengan pariwisata, salah satunya adalah bisnis transportasi untuk wisata. Boleh dikatakan bisnis transportasi wisata berada pada titik terburuk pada tahun ini.

Namun terpuruknya bisnis, tidak menyurutkan langkah untuk tetap berbagi. Kika Syafii sebagai pemilik Cipendawa Rent Bus sebuah perusahaan yang terkenal sebagai spesialis sewa hiace Jakarta, mengubah kendaraannya menjadi pengangkut barang dan membantu mengirim beberapa alat medis.

Program Sumbang Pakai

Melalui Arta Kuat Grup, dia mengarahkan puluhan kendaraan di Jabodetabek juga Bandung, Jogjakarta, Solo, Semarang, Surabaya dan Makassar, yang bisa menjadi alat transportasi bagi komunitas, lembaga atau pun instansi yang membutuhkan mobilisasi penyebaran bantuan-bantuan.

“Saya hanya ingin membalas kebaikan kepada para klien, pelanggan dan siapa saja yang sudah membuat perusahaan ini besar, termasuk kepada pemerintah.” jawabnya melalui pesan singkat saat ditanya motivasinya.

Bagi komunitas, lembaga atau bahkan instansi pemerintahan yang ingin mendistribusikan bahan bantuan atau pun alat medis di berbagai kota, bisa menggunakan Program Sumbang Pakai dari Arta Kuat Grup ini.

See Also
Mereka Rela Pinjamkan Rumah Untuk Karantina 2

Menurut Kika, jumlah pemakai dan peminat program ini sudah mencapai puluhan di berbagai kota, rata-rata adalah komunitas yang ingin ikut andil dalam pertarungan bersama melawan corona virus disease 19.

Program sumbang pakai ini berupa gratis pemakaian mobil, namun untuk pengemudi masih harus dibayar dengan harga sesuai kondisi saat ini. Untuk kebutuhan Bahan Bakar Mobil bisa langsung diatur sendiri oleh pemakai sehari-harinya.

Silahkan kunjungi halaman website Arta Kuat Grup untuk detil lebih lanjut sekaligus mengisi formulir bila Anda (komunitas/lembaga/instansi) tertarik menggunakan program sumbang pakai yang disediakan.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 Bersama Lawan Covid19 | Didukung oleh Cipendawa Rent Bus

Scroll To Top