Now Reading
So Sweet! Paramedis RSUP Sanglah Beri Kejutan Pasien COVID-19 yang Ultah

So Sweet! Paramedis RSUP Sanglah Beri Kejutan Pasien COVID-19 yang Ultah

Tenaga medis Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar memberikan kejutan kepada pasien COVID-19 yang berulang tahun. Surprise itu diberikan untuk menyemangati pasien agar cepat sembuh.

Pasien berinisial MD yang dirawat di Ruang Mawar itu berulang tahun ke-23 pada Sabtu (9/5/2020) lalu. Para perawat patungan untuk beli kue dan membuat kejutan.

“Setelah tahu tanggal lahirnya, kami urunan dan berinisiatif memberikan kue kejutan buat pasien yang berulang tahun ini. Tanpa sepengetahuannya, kami bawakan kue ke ruangannya dan merayakan ulang tahunnya bersama beberapa perawat dan pasien lainnya,” kata salah satu perawat Ruang Mawar RSUP Sanglah Eta melalui Humas Sanglah, Senin (11/5/2020).

“Karena ada oksigen terpaksa kuenya tidak kami isi lilin,” tambahnya.

Sementara itu, di sisi lain, pasien ini merasa bahagia diberi kejutan saat ulang tahunya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada tenaga medis yang memberikan kejutan.

“Saya bahagia banget hari ini, tak menyangka sama sekali perawat di sini memberikan saya surprise di hari ulang tahun saya. Mereka tidak saja pintar merawat, tapi juga membahagiakan kami, perawatnya care banget,” kata MD.

Sumber : Detik.com

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 Bersama Lawan Covid19 | Didukung oleh Cipendawa Rent Bus

Scroll To Top