Now Reading
Sempat Alami Corona, JK Rowling Pulih dengan Cara Mandiri

Sempat Alami Corona, JK Rowling Pulih dengan Cara Mandiri

LONDON – Nama JK Rowling tentu saja sudah tak asing bagi publik di Indonesia. Ia sudah terkenal di dunia internasional sebagai penulis novel Harry Potter. Belakangan, ia sempat menghebohkan dunia berita lantaran mengalami COVID-19.

Syukurnya, kini penulis best seller ini akhirnya bisa terbebas dari virus yang sedang mewabah di berbagai negara tersebut. “Sudah dua minggu saya mengalami semua gejala COVID-19,” kata Rowling. “Saya pulih total.”

Patut dicatat, suami Rowling sendiri adalah seorang dokter di Rumah Sakit Queens. Jadi, ketika ia merasakan gejala Corona, suaminya cepat mengambil tindakan dan memberikan beberapa saran kepada sang istri.

Ia juga mengabarkan pengalamannya menghadapi Corona hingga akhirnya dia pulih, melalui akun twitter miliknya. Sekarang ia merasa terpanggil untuk membantu masyarakat luas agar bisa terbebas dari ancaman Corona.

Apalagi, teknik pemulihan yang ia dapatkan dari suaminya terbukti sangat membantunya hingga akhirnya pulih.

Terlebih lagi, teknik dilakukannya tersebut sama sekali tidak membutuhkan biaya dan takkan membawa efek samping buruk.

See Also

“Ya, sama sekali tidak butuh biaya dan takkan berefek samping buruk. Namun ini bisa membantu kalian dan orang-orang kalian sayangi,” katanya.

Melalui video YouTube, dokter yang juga suaminya, menyarankan mengambil lima kali napas dalam-dalam sebanyak dua set dan pada napas keenam lakukan seperti ingin batuk besar dan tutup mulut Anda untuk membuka tenggorokan dan paru-paru.

Kemudian, ia menyarankan penonton untuk berbaring telungkup dengan bantal, mengambil sambil napas dalam-dalam selama 10 menit. “Saya sepenuhnya pulih dan teknik ini banyak membantu,” kata Rowling.***

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 Bersama Lawan Covid19 | Didukung oleh Cipendawa Rent Bus

Scroll To Top